Rabu, 13 Januari 2010

Jawaban Boediono Kecewakan Pansus



rabu, 13 januari 2010
Pernyataan mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) Boediono dalam pemeriksaan pansus angket dinilai mengecewakan. Anggota pansus menilai Boediono lebih banyak menghindar ketimbang menjawab pertanyaan.

"Saya kecewa dengan Bapak Boediono, jawaban Bapak banyak menghindar," ujar Fahry Hamzah dalam pemeriksaan pansus DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (12/1/2010).

Pansus sebelumnya menanyakan mengenai rapat KSSK. Namun Boediono beberapa kali menyatakan ketidaktahuannya. "Bapak juga anggota KSSK, harusnya tahu," tegasnya.

Senada dengan Fahry, anggota pansus dari PPP, Romahurmudzie dalam kesempatan berbeda juga menyatakan hal serupa. "Pemeriksaan kali ini mengecewakan," ucapnya.

Romi, panggilan akrab Romahurmudzie menambahkan, hari ini Boediono banyak memberikan jawaban yang tidak berkualitas. "Kalau sudah begini sulit melihat kapasitas beliau sebagai Wapres yang pernah menjadi Menkeu di zaman Bu Mega. Masak menentukan dana LPS masuk uang negara tidak bisa?" ucapnya.

Romi memandang jawaban Boediono tak masuk akal. "Saya pikir jawaban beliau (dalam pemeriksaan) kemarin lebih runtut dan lengkap," jelasnya.

sumber:/id.news.yahoo.com


 
© free template by Blogspot tutorial